Benarkah Jerry Yan Punya Pacar Rahasia?

Jerry Yan & Terri Kwan
Sumber :
  • Xin MSN

VIVAnews - Jerry Yan dikabarkan secara diam-diam menjalin hubungan dengan aktris Terri Kwan. Keduanya disinyalir telah menjadi sepasang kekasih sejak dua tahun lalu. Tetapi, mereka sengaja merahasiakan jalinan cinta tersebut dari publik.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Sejak tahun 2009 aktor Taiwan, Jerry Yan telah disandingkan dengan Terri Kwan dalam beberapa drama seperti 'Starlit'. Kebersamaan mereka dalam beberapa serial itu membuat keduanya dekat. Dan baru-baru ini, seperti dilansir dari xin.msn.com, kedua pasangan itu dikabarkan telah menjalin hubungan asmara di dunia nyata. Mereka benar-benar telah menjadi pasangan yang lebih dari sekedar teman.

Salah satu tabloid Taiwan juga mengungkapkan bahwa keduanya telah lama berpacaran. Menurut sumber yang dikutip di tabloid itu, Jerry dan Terri sudah merahasiakan hubungan mereka selama 2 tahun terakhir ini. Meskipun kisah kasih asmara itu sering diwarnai pertengkaran, hubungan mereka masih tetap awet berjalan sampai saat ini.

Rumor ini semakin kencang berkembang saat keduanya kerap dijumpai sedang menghabiskan waktu bersama pada bulan November dua tahun lalu di Pulau Sumeria. Namun, Terri sendiri membantah hubungan spesialnya dengan bintang serial 'Meteor Garden' itu.

Saat diwawancarai, manajemen Jerry Yan tidak membantah maupun mengiyakan soal kedekatan Jerry dengan Terri. Mereka hanya mengungkapkan hubungan khusus yang terjadi di kalangan selebriti adalah hal yang wajar.

Mereka menambahkan manajemen tidak akan mengganggu dan berharap publik berhenti berspekulasi. Hal senada juga diungkapkan manajer Terri. Mereka sepakat tidak akan mengganggu hubungan pribadi artis mereka.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Laporan: Suwito Wu

 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024