Donna Agnesia Tak Rela Lihat Anak Bekerja

Darius dan Donna Agnesia
Sumber :

VIVAnews – Donna Agnesia tak ingin putra sulungnya, Lionel Nathan, kehilangan momen masa kanak-kanaknya. Oleh karena itu ia tak rela melihat Lionel bekerja sebagai bintang iklan. “Aku nggak mau dia kerja. Aku dan Darius nggak mau anak-anak tua sebelum waktunya,” kata Donna saat ditemui di acara ‘Hore Oreo’ di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, 12 April 2011.

Namun akhirnya istri Darius Sinathrya itu merelakan buah hatinya bekerja, dengan sejumlah catatan. “Mumpung masih pre-school, nggak apa-apalah bolos sehari (untuk kerja). Nanti kalau sudah SD, nggak boleh ya,” ujar Donna kepada Lionel.

Donna pun tak melarang mutlak si kecil Lionel untuk bekerja. “Kalau (kerja) di luar jam sekolah, nggak apa-apa. Yang penting sekolah jalan terus,” tutur Donna yang kini sedang mengandung anak ketiga. Apapun, ia tak ingin Lionel keterusan bekerja. Menurutnya, Lionel yang belum genap berusia empat tahun, masih terlalu kecil untuk bekerja.

“Anak kecil mood-nya nggak bisa diatur,” jelas Donna. Ia mencontohkan, Lionel akan mulai capek dan sulit diarahkan apabila pengambilan gambar (take) sudah lebih dari lima kali. Namun Donna tak menampik bakat sang anak yang ternyata pandai berakting.

Jadilah Donna mengizinkan Lionel untuk bekerja kali ini. Ada satu hal lagi yang membuatnya luluh. “Karena ini kebetulan kerja sama bapaknya, satu paket,” ujarnya. Darius yang berakting bareng Lionel pun senang melihat bakat si kecil.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024