Hadiah Ultah Kristen Stewart

kristen stewart
Sumber :

VIVAnews - Kristen Stewart saat ini sedang berbahagia bersama sang kekasih, Robbert Pattinson. Belum lama ini mereka tampil mesra ketika Kristen berulang tahun ke-21, Sabtu kemarin. Hari ulang tahun itu juga dirayakan bersama para tim pembuat film 'Twilight'.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

"Rob dan Kristen sangat mesra saat mengendarai sepeda motor itu di lokasi syuting. Memang sangat tepat momennya (ulang tahun)," ujar salah seorang sumber seperti dikutip laman Showbizspy.com, Selasa 12 April 2011.

Dalam pesta ulang tahun kekasihnya tersebut, Robbert Pattinson melakukan beberapa sikap yang jarang dilihat media sebelumnya.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

"Rob memimpin orang banyak bernyanyi untuknya dengan sangat malu-malu tapi dengan cara yang lucu. Lalu Rob dan Kristin bersama-sama sepanjang malam, mereka berpegangan tangan dan dia mencium pipinya beberapa kali," tutur sumber itu.

Kemesraan itu lantas membuat semua orang di sekitarnya menjadi takjub, karena sebelumnya mereka dikabarkan telah putus.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Seperti diketahui, berita putusnya pasangan ini memang sangat santer terdengar. Menurut Mirror, hubungan dua sejoli ini mulai dingin sejak Februari lalu. Hal itu dipicu padatnya jadwal kerja bintang film 'Twilight' tersebut.

Kesibukan tersebut membuat keduanya jarang bertemu. Hubungan mereka pun berjalan hambar, dan berakhir dengan kata putus.

Angger Dimas saat berada di makam Dante

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Angger Dimas mengungkap kenangan indah dengan sang bunda. Angger merasa Tri Rahayu merupakan sosok ibu yang sangat berjasa yang telah membuatnya sampai di titik sekarang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024