Obama Jadi Tamu di Episode Final 'Oprah Show'

Oprah Winfrey bersama Barack dan Michelle Obama
Sumber :

VIVAnews – Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama akan menjadi tamu pada ‘The Oprah Winfrey Show’ episode terakhir. Baik juru bicara Gedung Putih dan juru bicara ‘Oprah Winfrey Show’ telah mengkonfirmasi kebenaran kabar itu, Selasa kemarin, 12 April 2011.

Menurut aceshowbiz, episode terakhir ‘The Oprah Winfrey Show’ akan berlangsung pada 27 April 2011 di Chicago, dan baru akan disiarkan pada 2 Mei 2011. Kehadiran Obama akan menjadi penampilan pertamanya di pertunjukan itu sebagai presiden.

Sebelumnya, pada tahun 2005 dan 2006, Obama juga pernah menjadi tamu di acara tersebut. Namun saat itu ia belum menjadi presiden. Sementara Michelle juga pernah menjadi tamu di acara Oprah pada Januari 2011 lalu.

Periset Horizon Media, Brad Adgate, mengatakan bahwa harga iklan berdurasi 30 detik untuk episode terakhir Oprah itu telah melonjak menjadi US$1 juta.

‘The Oprah Winfrey Show’ telah menjadi acara talkshow dengan rating tertinggi selama 20 tahun, dan ditayangkan di 145 negara di dunia. Setelah mengakhiri talkshow-nya, Oprah akan mengembangkan sebuah stasiun televisi baru bernama OWN (Oprah Winfrey's Network). Stasiun televisi ini akan menyajikan berbagai macam talkshow dan reality show selama 24 jam setiap harinya.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024