VIDEO: Lagu untuk Pernikahan Pangeran William

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan digelar pada 29 April mendatang. Menjelang pernikahan pasangan tersebut, banyak lagu yang dipersembahkan masyarakat Inggris untuk calon kedua mempelai. Salah satunya lagu ciptaan siswa sekolah dasar berusia 9 tahun.

Siswa bernama Theo Powell itu menciptakan lagu berjudul 'Celebration Song' untuk merayakan pernikahan William dan Middleton. Lagu tersebut dinyanyikan 130 siswa di sekolah dasar Bucklebury Church of England. Lagu ini direkam dan Dewan Sekolah berencana ingin mengirimkan lagu itu langsung kepada kedua calon mempelai tersebut.

Bagi siswa sekolah ini, pernikahan William dan Middleton itu memiliki arti khusus bagi mereka. Hal itu dikarenakan sekolah mereka berada berada di kota kelahiran Middleton yakni Berkshire diĀ  Inggris bagian Tenggara.

Di kota inilah wanita berusia 29 tahun ini tumbuh besar dan berkembang. Mereka pun ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk pasangan yang tinggal menghitung waktu untuk menuju pernikahan tersebut.

Ingin mendengar para siswa sekolah dasar menyanyikan lagu untuk pernikahan Pangeran William, klik di sini!

Baca juga: Inikah Apartemen Tersempit di Dunia

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024