Kate Middleton ‘Permak’ Cincin Tunangan

Cincin tunangan Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews – Kate Middleton dikabarkan sangat khawatir jika cincin tunangannya terlepas dari jarinya. Karenanya, ia meminta toko perhiasan langganan kerajaan, ‘G Collins and Sons’, untuk mengubah ukuran cincin itu agar pas dengan jarinya.

Cincin tunangan Kate itu sebelumnya dimiliki oleh Diana, ibunda Pangeran William yang telah wafat akibat kecelakaan mobil di Paris. Cincin itu dulu juga dikenakan Diana saat tunangan. Tak heran bila Kate khawatir menghilangkan cincin bersejarah itu.

“Kate sangat mengagumi cincin itu dan tak ingin menghilangkannya. Mimpi terburuk calon pengantin wanita adalah melihat cincin tunangannya tiba-tiba tidak ada di jarinya. Kamu hanya dapat membayangkan betapa berharganya cincin itu ketika kamu akan menikahi calon raja Inggris,” kata seorang sumber seperti dikutip femalefirst.

Pernikahan kerajaan William dan Kate akan digelar pada 29 April 2011. Untuk memastikan semua hal berjalan baik, Kate pun meminta cincin tunangan, yang kala itu seharga £28 ribu atau sekitar Rp393 juta, itu disempurnakan agar pas di jarinya.

Cincin warisan Diana itu diberikan William kepada Kate setelah keduanya bertunangan di Kenya Oktober lalu. William sengaja memberikan cincin itu kepada Kate agar almarhum ibundanya juga menjadi bagian dari hari bersejarah ketika ia menikah dengan Kate.

William dan Kate akan menikah di Westminster Abbey, London, di hadapan 1.200 tamu, termasuk David Beckham dan istrinya Victoria, serta Sir Elton John dan suaminya David Furnish. (pie)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024