Jennifer Aniston Balik ke Pelukan Eks Pacar?

Jennifer Aniston & Bradley Cooper
Sumber :
  • People

VIVAnews - Sejak bercerai dari Brad Pitt, Jennifer Aniston sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria terkenal lain. Salah satunya adalah Bradley Cooper. Kabar yang sedang berhembus kencang, Aniston kembali ke pelukan aktor tersebut. Benarkah?

Seperti diketahui, Cooper baru saja putus cinta dengan aktris Renee Zellweger. Sementara itu, Aniston masih menyandang status single sampai saat ini. Mereka dikabarkan telah kembali saling kontak. Setelah sempat menjalani hubungan tahun 2009 lalu, dua insan ini dikabarkan kembali bersama. Mereka terlihat makan malam berdua di sebuah restoran di New York.

"Beberapa pekan terakhir ini, mereka terus menjalin kontak," kata sebuah sumber seperti dikutip People, Kamis, 14 April 2011.

Artis yang akrab disapa Jen ini tak pernah menutup hatinya untuk aktor tersebut. Ia dikabarkan memiliki perasaan khusus terhadap Cooper karena merasa pria itu mempunyai banyak kesamaan dengan dirinya.

"Jen berpikir Cooper sangat tampan dan menarik. Jen senang karena Cooper menyayangi anjing, dia juga fokus dengan karir filmnya. Mereka memiliki banyak kesamaan," ungkap sumber itu lagi.

Ketika menjalin hubungan dengan Cooper, kisah asmara itu hanya berlangsung singkat. Dan ketika putus, mereka sama sekali tidak menjalin komunikasi. Tapi, sekarang Jen mulai rajin mengirimkan pesan ke bintang film 'He's Just Not That Into You' itu. "Jen ingin memberi kesempatan kepada Cooper lagi," ucap sumber yang lain kepada In Touch Weekly.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Polisi telah mengetahui identitas mayat perempuan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024