FOTO: Inikah Wanita yang Bikin Jolie Cemburu?

Bella Heathcote [GALLERY]
Sumber :
  • bella-heathcote.com

VIVAnews - Sosok wanita bernama Bella Heathcote tiba-tiba mendadak menjadi bahan perbincangan. Bukan karena prestasinya di dunia akting, melainkan soal kabar kedekatannya dengan Brad Pitt. Kedekatan itu disebut-sebut membuat Angelina Jolie cemburu.

Santernya kabar kedekatan Pitt dengan Heathcote berawal ketika keduanya dipertemukan dalam satu produksi film berjudul 'Cogan's Trade'. Menurut majalah Star, film yang mengambil lokasi syuting di New Orleans ini membuat keduanya semakin dekat.

Kabar tersebut ternyata membuat Jolie gerah. Bintang 'The Tourist' ini langsung bergerak cepat. Ia memutuskan untuk mendampingi Pitt selama di lokasi syuting. Jolie ingin memastikan jika pasangan hidupnya itu tidak melirik dan tidak berbicara dengan wanita lain di lokasi syuting.

Seperti diberitakan Hollywoodlife, langkah Jolie itu membuat Pitt tidak nyaman. Ia merasa Jolie sedang memata-matainya. Ia meminta ibu dari enam anaknya itu untuk berhenti mengawasinya.

Mengenai sosok Heatcote sendiri, ia adalah artis berusia 23 tahun. Ia berasal dari Australia. Artis bernama Isabella Heathcote ini populer sejak bermain sebagai Amanda Fowler dalam opera sabun terkenal di Australia 'Neighbours'.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Setelah itu, ia mulai mencoba peruntungan untuk berkarir di Hollywood. Februari 2011 lalu, ia dipilih sutradara Tim Burton untuk memerankan tokoh Victoria Winters dalam film yang diadaptasi dari 'Dark Shadows'. Film ini masih dalam persiapan.

Ingin tahu seperti apa sosok Heathcote, lihat foto-fotonya di sini.

Baca juga: Tak Bisa Tutup Mulut Lagi Usai Menguap

Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024