Raffi Ahmad Bikin Krisdayanti Penasaran

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Anshari

VIVAnews - Krisdayanti dan Raul Lemos akan memberikan dukungan penuh untuk Raffi Ahmad saat bertanding di atas ring menghadapi lawannya, rekannya sesama artis, Mario Lawalata.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Menurut kekasih Yuni Shara tersebut,  banyak kerabat dan keluarganya yang penasaran dengan pertandingan tinju tersebut. Termasuk pasangan pengantin baru Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka mengatakan tak akan melewatkan aksi duel Raffi dengan Mario.

''Yuni datang, dia tadinya ada acara tapi dibatalkan. Nyokap datang. Raul sama KD juga katanya mau nonton. Pada penasaran karena memang kalau orang jarang-jarang [melihat Raffi main tinju],'' ujarnya saat ditemui di PIM 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut pria asal Bandung ini, orang-orang terdekatnya masih tidak percaya dirinya berani bertanding tinju di atas ring. Ia mengaku bisa memaklumi hal tersebut karena selama ini dirinya lebih terkesan sebagai sosok seorang artis daripada olahragawan.

Keraguan itu tidak lantas membuat Raffi berkecil hati. Ia justru merasa lebih tertantang dan bersemangat. Ia merasa ini adalah momen yang tepat untuk menunjukkan dirinya bukan pria yang lemah melainkan sebagai laki-laki yang sportif dan pemberani. "Badan gue memang bukan badan olahragawan yang gede. Di sini gue mau nunjukin, badan kecil bukan berarti nyali kecil," ungkapnya penuh semangat.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024