Liv Tyler Kepincut 'Daun Muda'

Liv Tyler & Pacar Baru
Sumber :

VIVAnews - Setelah dua tahun berpisah dengan Royston Longdon, Liv Tyler akhirnya punya gandengan baru. Ia dikabarkan dekat dengan Theo Wenner, putra pendiri Majalah Rolling Stone, Jann Wenner.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Para pemburu berita di Amerika Serikat belakang ini sudah memberitakan kabar kedekatan bintang 'The Lord of the Rings'  tersebut dengan pria yang 9 tahun lebih muda darinya itu.

Soal kedekatan di antara dua orang tersebut,  sebuah sumber seperti dikutip dari Life & Style mengatakan keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Keduanya sempat terlihat menghadiri acara Paris Fashion Week. Setelah acara itu, kemudian keduanya kepergok sedang jalan berdua di New York.

Pria yang kini disebut telah menjadi kekasih dari Liv Tyler itu dikenal sebagai seorang fotografer. Sejumlah majalah ternama mengincar hasil bidikan Wenner. Para artis terkenal juga pernah menjadi modelnya. Sebut saja seperti penyanyi Ke$ha, Corinne Bailey Rae dan Robert Pattinson.

Pertemuan dua anak manusia ini pertama kali ketika Wenner memotret Liv pada musim semi dan musim panas untuk majalah Perancis, Purple. Diduga dari pertemuan itulah keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain.

Namun, sampai saat ini, baik Liv maupun Wenner belum mau memberikan komentar seputar berita yang sedang ramai dibahas tersebut.

Laporan: Suwito Wu

Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024