Manohara Ingin Punya Gandengan Baru

Manohara Odelia Pinot Datangi Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Usai perpisahan dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Manohara belum pernah menjalin hubungan lagi dengan pria. Setelah sekian lama menutup pintu hati, Manohara kini ngebet ingin mempunyai kekasih lagi.

Prabowo Salat Idul Fitri 1445 H Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang

“Aku pengen banget punya boyfriend. Tapi (aku) harus find it naturally,” kata Manohara di Graha BIP, Jakarta Selatan.

Model yang akrab disapa Mano itu menyatakan, ia tidak neko-neko dalam mencari kekasih. “Kalau ketemu karakternya yang klik, oke. I don’t have a lot of criteria. Yang penting dia sayang sama my family,” tutur Mano dalam campuran bahasa Inggris dan Indonesia.

Mano pun mengaku tidak trauma dengan pengalaman masa lalunya yang pahit bersama suami terdahulunya. “That stories keep my life stronger,” tandas Mano. Ia menambahkan, dirinya pun tidak mematok kriteria fisik atau pekerjaan tertentu dalam mencari jodoh masa depannya. “Yang penting personality,” kata Mano lagi.

Bintang sinetron itu lantas bercerita tentang tubuhnya yang kian mengurus. Menurutnya, ia kurus karena rajin senam, bukan karena operasi plastik seperti yang digosipkan beberapa orang. “Sekarang belum perlu (operasi plastik). Tapi nggak tertutup untuk itu,” ujar Mano. Ia mengatakan, dirinya baru akan memikirkan soal operasi plastik jika sudah berumur 40 tahun.

Tapi untuk saat ini, Mano tidak tertarik. Ia khawatir dengan risiko yang ditimbulkan oleh cara cantik instan itu. “Cantik, tapi bisa kena kanker. Kita harus bersyukur dengan milik kita yang sudah sempurna dan berfungsi,” ujar Mano mengakhiri perbincangan. (umi)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Megawati Open House di Rumahnya, PDIP: Dilakukan Secara Terbatas

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, juga menggelar open house  dalam rangka Idul Fitri 1445 H pada hari ini, Rabu, 10 April 2024. Tapi ini digelar terbatas

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024