Enrique Iglesias Nikahi Anna Kournikova

Enrique Iglesias
Sumber :
  • api.ning.com

VIVAnews - Penyanyi seksi Spanyol, Enrique Iglesias diam-diam telah menikahi kekasihnya Anna Kournikova. Panggilan romantis pun keluar dari mulut pelantun "Adicted" dengan menyebut Anna dengan sebutan "Istri Saya" pada saat manggung.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa dia dan kekasihnya itu tidak memiliki rencana untuk membina rumah tangga. Tapi, Anna pernah mengatakan bahwa Enrique adalah calon suami idaman.

"Saya sempat terpikir menjadi seorang ayah, meskipun saya tidak berpikir sekarang adalah waktu yang terbaik. Anna bilang saya akan menjadi ayah yang fantastis, tapi saya rasa itu berarti akan ada dua anak-anak di rumah," kata Enrique seperti dilansir Showbizspy.com, Kamis 14 April 2011.

Enrique sempat membantah bahwa dirinya sudah menikahi Anna. "Kekasih saya tidak hamil, selebihnya saya pikir, kami inginkan menikah. Anna dan saya cukup bahagia dengan status saat ini.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Saya tidak berpikir bahwa menikah akan membuat kami menjadi lebih bahagia. Tetapi, Anna pasti akan mencintai anak-anak dan bakal menjadi ibu yang hebat juga," ujar Enrique.

Enrique tidak ingin berumah tangga karena dia takut dengan perceraian. Dia tak mau menikah sebentar lalu bercerai karena tidak cocok dan masalah lainnya yang biasanya timbul setelah menikah.

Di samping itu, Enrique belum mau memiliki anak. Dia merasa belum mampu memikul tanggung jawab yang besar sebagai orang tua. (art)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024