Pengalaman Gerard Pique Pacari Shakira

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Twitpic.com

VIVAnews - Setelah sempat merahasiakan hubungan asmara yang terbina di antara mereka, akhirnya penyanyi Shakira mulai berani membuka kisah cintanya ke publik. Tak hanya Shakira, sang kekasih, Gerard Pique, juga sudah tak malu-malu lagi mengungkapkan jalinan cintanya dengan penyanyi seksi tersebut.

Pesepakbola asal Spanyol ini menceritakan tentang pengalamannya selama menjadi kekasih wanita asal Columbia tersebut. Ia mengaku bahagia menjalani hubungannya dengan Shakira. Tetapi, di sisi lain, ia merasa kehidupan pribadinya sedikit terganggu.

Hal itu karena ke mana pun ia pergi, kamera paparazi selalu setia mendampingi langkahnya. Terutama saat ini sedang bersama dengan sang kekasihnya. Pique merasa tak nyaman tetapi ia tak merasa panik.

"Ini situasi yang baru di mana Anda diikuti saat sedang berada di jalan. Saya berusaha untuk tetap melangkah dengan tenang," kata Pique kepada koran Mundo Deportivo seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 15 April 2011.

Shakira dan Pique baru membuka kisah cinta mereka pada satu bulan lalu. Pengakuan itu ditandai dengan Shakira mem-posting foto mereka yang sedang berdua di twiiter pribadi milik penyanyi berusia 34 tahun itu. Di foto itu, Pique terlihat memeluk pinggang pelantun 'Waka-Waka' itu.

Saat disinggung mengapa baru berani mengumumkan hubungan mereka sekarang, pria yang lebih muda dari Shakira ini yakin kekasihnya memiliki alasan tersendiri.

"Dia hanya ingin menunjukkan bahwa kita berada dalam tempat yang baik. Saya sangat senang dan dia juga. Itu saja," ungkapnya lagi.

Sejak berpacaran dengan Shakira, popularitas pesepakbola ini terus meroket. Wajahnya sudah menghiasi beberapa merk beberapa produk olahraga yang sudah bertebaran di jalan. Bahkan, ia diperkirakan akan menjadi ikon selebriti dunia.

Baca juga: Kisah Tragis Miliki Orangtua Saudara Kandung

Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran, Catat Tanggalnya
Ilustrasi musim hujan.

BMKG: Wilayah DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Pada Jumat Siang

Data dari laman resmi BMKG menyatakan, wilayah Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan, pada Jumat pagi berawan sementara Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu hujan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024