Tanggapan Vic Zhou Soal Isu Depresi

Vic Zhou
Sumber :

VIVAnews - Berat badan aktor Vic Zhou menurun drastis. Berat badannya terakhir hanya 58 kilogram. Gara-gara itu, mantan pacar Barbie Hsu ini dikabarkan depresi sehingga memengaruhi pola makannya. Bagaimana Vic Zhou menanggapi hal tersebut?

Akhir-akhir ini penampilan aktor asal Taiwan itu memang berbeda dari biasanya. Ia tampil lebih kurus dengan wajah cekung. Hal itu juga masih tampak jelas saat personil F4 ini menghadiri konferensi pers tentang film terbarunya di Beijing. Ia hadir bersama bintang lainnya yang terlibat dalam film itu seperti Vivian Hsu dan penyanyi veteran Hong Kong, Alan Tam.

Seperti dilansir dari Xin.Msn, Jumat 15 April 2011, dalam kesempatan itu, pemeran Hua Ce Lei di serial 'Meteor Garden' ini mengungkapkan jia ia sedang berjuang menaikkan berar badannya.

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Dengan bangga ia mengatakan bobot tubuhnya kini sudah 66 kg. Pria kelahiran 9 Juni 1981 ini sekaligus membantah kabar soal ia sedang depresi. Ia mengaku ia tidak merasa tertekan dan telah minum obat tradisional China.

Penampilan Vic dengan tubuh kurusnya itu justru mendapat pujian dari Vivian Hsu. Artis itu mengatakan jika Vic mirip dengan aktor terkenal Hong Kong, Tony Leung.

“Anda terlihat seperti versi mudanya Tony Leung. Sangat tampan!," puji Vivian kepada Vic sambil tertawa.

Vic langsung membalas pujian artis tersebut. Ia mengatakan wanita yang juga pernah beradu akting dengannya di serial 'Love Storm' itu tak berubah banyak.

"Masih Sama seperti 8 tahun yang lalu,” ujar Vic tenang.

Beberapa waktu lalu, Vic sempat ramai dibicarakan karena berat badannya terus menyusut. Ia juga terlihat tak memiliki selera makan. Pada saat syuting film di Beijing, ia hanya makan dua sendok saja. Ia sering dikabarkan mengunjungi psikiater dan meminta diberi obat penenang.

Tetapi, Zhi Xiang Li, manajer pria yang akrab disapa Zai Zai ini dengan tegas menampiknya. Hanya ia tak membantah jika anak asuhnya itu sering mengunjungi dokter.

"Dia selalu mengunjungi dokter setiap 3 bulan. Dokter selalu memberinya obat untuk membantu agar ia bisa tidur, tapi bukan obat penenang," ungkap Zhi.

Laporan: Suwito Wu

Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H

Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H

Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mengatakan mereka telah menyiapkan tempat untuk mengadakan Shalat Idul Fitri tahun 1445 Hijriah bagi 250 ribu orang

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024