Lirik Lagu John Lennon Dilelang

John Lennon
Sumber :

VIVAnews – Lirik lagu ‘Lucy in the Sky with Diamonds’ yang ditulis tangan oleh John Lennon dilelang di Los Angeles, bulan depan. Seperti dikutip femalefirst, lagu yang merupakan salah satu koleksi the Beatles itu ditargetkan terjual seharga £122ribu atau sekitar Rp1,7 miliar.

Lembaran lirik ‘Lucy in the Sky with Diamonds’ itu juga berisi baris pembuka lagu ‘She’s Leaving Home’ – single lain the Beatles dari album mereka ‘Sgt Pepper’s Lonely Hearts Club Band’ yang dirilis tahun 1967. Lembaran yang akan dilelang itu diharapkan meraup hasil besar.

Lembaran lirik lagu itu juga memuat gambar sketsa empat orang yang dipercaya anggota the Beatles, yaitu John Lennon, Sir Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Mereka berempat digambar sedang berada di sebuah ruangan dengan tirai.

Beredar desas-desus bahwa ‘Lucy in the Sky with Diamonds’ ditulis John Lennon di bawah pengaruh obat yang merangsang halusinasi. John sendiri selalu membantah rumor ini. Ia pernah mengatakan, inspirasi lagu itu berasal dari putranya, Julian, yang menggambar teman sekelasnya yang bernama Lucy.

John terbunuh pada tahun 1980. Acara lelang bertema ‘Profiles in History' akan berlangsung 14-15 Mei 2011 di Beverly Hills, Los Angeles. (pie)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024