Gara-gara Tikus, Matthew Morrison Mengungsi

Matthew Morrison
Sumber :

VIVAnews – Bintang ‘Glee’ Matthew Morrison terpaksa mengungsi dari rumahnya sendiri, hanya karena ulah seekor tikus. “Aku pulang ke rumah seperti biasa, dan Perang Dunia III pecah di rumahku,” kata Morrison dalam wawancara di ‘The Billy Bush Show’ di Los Angeles.

“Ada seekor tikus yang membuang kotorannya nyaris di seluruh tempat yang ada di rumahku. Aku lalu naik ke lantai atas, dan menemukan tikus besar di atas tempat tidurku. Ia juga mengotori tempat tidurku dengan kotoran-kotorannya,” ujar pemeran Will Schuester itu kesal. Situasi bertambah buruk ketika hewan pengerat itu menolak untuk pergi dari rumah Morrison.

“Aku mencoba untuk menangkap tikus itu, tapi dia berlari cepat. Di satu titik, aku sepertinya berhasil memojokkannya. Kupikir dia sudah mati di tempat tidurku. Lalu aku mengambil tas besar dan membungkus tanganku dengan kantong plastik untuk mengambilnya. Namun, dia mendadak berlari,” kata Morrison mengisahkan pertarungannya dengan si tikus.

“Dia turun ke lantai bawah dan memanjat ambang jendela sambil seperti memata-matai aku lewat sudut matanya. Kami benar-benar seperti bermain kucing dan tikus – atau lebih tepatnya Matt dan tikus,” ucap aktor yang sering bermain di Broadway itu.

Meski akhirnya Morrison berhasil menangkap tikus itu dengan lem, namun ia kemudian menyadari bahwa ada lebih dari satu tikus di rumahnya. “Aku menangkapnya, lantas langsung berlari keluar hanya dengan mengenakan pakaian dalam, dan melemparnya ke tempat sampah. Aku lalu kembali ke dalam rumah, mencoba tidur, dan malah mendengar suara cicit. Aku melihat makhluk itu lagi di atas mejaku!” ujar Morrison.

Ia mengaku, tikus itu membuatnya cukup frustasi sepanjang malam. “Tikus besar itu lalu loncat dari mejaki ke tempat tidurku. Mereka sungguh menyukai tempat tidurku! Tikus itu bahkan menatap ke arahku,” ujar penyanyi ‘Summer Rain’ itu.

Morrison akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumahnya karena jijik dengan gangguan tikus-tikus itu. Ia menginap di sebuah hotel. Kini, Morrison belum bisa seratus persen nyaman menempati rumahnya kembali. Ia bahkan mempertimbangkan untuk mengambil langkah drastis. “Aku ingin menjual rumah itu saja!” kata Morrison. (pie)

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024
Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024