Taylor Swift Beli Dua Rumah Sekaligus

Country Music Awards: Taylor Swift
Sumber :
  • AP Photo/Josh Anderson

VIVAnews – Penyanyi country Taylow Swift membeli rumah seharga US$1,3 juta di Nashville, Tennessee. Namun, ia membeli rumah itu bukan untuk dirinya sendiri. Rumah seluas 5.000 meter persegi itu ia beli untuk kedua orang tuanya.

Rumah yang dibangun pada tahun 1920-an itu mempunyai tiga kamar tidur. Rumah itu telah selesai direnovasi baru-baru ini.

“Itu adalah rumah yang luar biasa indah,” kata sebuah sumber kepada US Weekly. Beranda dari batu-batu biru membentang di depan rumah. Terdapat pula perapian besar yang terletak di luar rumah.

“Taylor telah mengunjungi orang tuanya di rumah itu, dan dia sangat gembira melihat mereka berdua,” ujar sumber yang dekat dengan gadis 21 tahun itu. Namun, rumah itu ternyata bukan satu-satunya rumah yang dibeli Swift.

Pemenang Grammy Award itu juga membeli sebuah rumah lagi di lokasi terpisah. “Ia baru membeli sebuah rumah indah di Los Angeles,” kata sebuah sumber lain. Kali ini, rumah itu ia beli untuk dirinya sendiri. “Dia sangat suka tinggal di Los Angeles,” ucap si sumber. (pie)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun
Petugas mengangkut barang milik pedagang pasar kutabumi

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Aksi pelemparan batu mewarnai proses pembongkaran bangunan pasar dalam revitalisasi Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024