Kapok Berbikini, Aida Selektif Main Film

Aida Saskia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Aida Saskia yang terkenal karena pengakuannya memiliki hubungan khusus dengan da'i kondang Zainuddin MZ, nampaknya sudah kapok membintangi peran buka-bukaan di layar lebar. Bahkan dia berpikir menolak tawaran bermain film jika ada adegan berpakaian bikini.

Seperti diketahui, pelantun lagu dangdut 'Ayam Jago' ini sempat resah lantaran foto syur dirinya tersebar luas di dunia maya beberapa bulan yang lalu. Foto itu diambil saat dia beradegan mandi ketika syuting film terbarunya berjudul Pelukan Janda Hantu Gerondong garapan rumah produksi K2K.

"Aku sudah kapok dengan peran begituan, pakai berbikini itu malah jadi masalah, peran buka-bukaan kemarin aja malah jadi aib sendiri buat aku dan keluarga," ujar Aida Saskia kepada VIVAnews.com, Jumat 15 April 2011.

Aida memastikan tidak akan menerima tawaran film buka-bukaan meskipun tawaran bayaran yang diajukan sangat tinggi. "Aku nggak mikir kearah sana, soal bayaran atau sebagainya," katanya.

Keteguhan Aida untuk tidak lagi bermain film sedikit nakal tersebut dikarenakan dirinya masih memikirkan keluarganya yang cukup religius. Alasan terbesar bagi Aida adalah Ia tidak ingin lagi di protes oleh keluarga karena peran-perannya di film yang dibintanginya.

"Banyak masukan, yang positif, aku harus bagaimana kedepannya dengan siapa aku kerja, dan bagaimana aku bisa mengatur semua pekerjaan aku yang positif dan bermanfaat untuk orang banyak, aku nggak mau diprotes keluarga lagi," ujar pemain Film Pelukan Janda Hantu Gerondong

Aida mengaku dirinya kini lebih hati-hati menerima film yang datang kepada dirinya. Kasus beredarnya foto-foto seksi Aida beberapa lalu dianggap Aida sebagai batu sandungan bagi karier keartisannya. Bahkan Aida mengaku merasa tertipu karena mau terlibat dalam film tersebut.

"Jadi, sekarang kalau ada tawaran datang, aku bener bener harus baca dengan teliti, hati hati dengan surat kontrak, hati hati dengan Production House (PH) yang akan datang menawar kontrak ke aku," ujarnya. (umi)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024