Cara Kutcher Membuat Demi Moore Tergila-gila

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kemesraan Ashton Kutcher dan Demi Moore tak jarang membuat iri. Demi menjaga keharmonisan rumah tangga, Kutcher yang lebih muda 15 tahun rajin memberikan sentuhan-sentuhan romantis yang membuat istrinya semakin tergila-gila. 

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Kutcher meninggalkan pesan romantis di sekitar tempat tinggal mereka. Pria yang menikahi Demi 2005 itu menempel sejumlah kertas berisi ungkapan cinta singkat di berbagai sudut rumah.

Tak hanya kata-kata romantis, pesan dalam post-it itu juga berisi pujian, dorongan semangat, atau sekedar pemikiran.

Cara itu benar-benar melumerkan hati sang istri. Demi bahkan tak pernah membuang semua kertas itu agar menjadi bukti kekuatan cinta mereka.

"Romantis adalah jika Anda mengunjungi rumah kami, dan melihat pesan dalam post-it yang tertempel di beberapa lokasi. Beberapa sudah ada disana sejak tujuh tahun yang lalu," ujar mantan istri Bruce Willis, dikutip laman Showbizspy.

Bagi aktris yang masih terlihat cantik di usia yang tidak lagi muda ini, semua pesan yang ditulis sang suami menjadi favorit. Namun, ada satu yang paling disukainya yaitu pesan yang menyatakan bahwa dia adalah magic.

Walaupun post-it jauh lebih murah dibandingkan berlian, Ashton menganggap bahwa sangat penting menjaga keharmonisan rumah tangga dan tidak membiarkan sesuatu hal membosankan.

Tidak hanya sering meninggalkan pesan di sekitar rumah, pasangan ini juga sering melakukan pekerjaan rumah bersama seperti berkebun bersama. Walaupun terlihat sangat kompak, pasangan ini pun tidak dapat terhindar dari perdebatan.

Namun, perdebatan tersebut justru mengingatkan mereka akan tujuan besar akan peningkatan kualitas hidup bersama. "Jalankan dengan baik, jangan biarkan smua berjalan datar, dan temukan sesuatu yang dapat dikerjakan bersama," ujar aktor That 70's Show ini. (umi)

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri
Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi (kanan).

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

PT Pupuk Indonesia (Persero) meneken perjanjian pendahuluan atau Head of Agreement (HoA) dengan BUMN asal Brunei Darussalam, Brunei Fertilizer Industries Sdn Bhd (BFI).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024