William Tak Hadiri 'Upacara Pernikahan'

Perangko Pangeran William - Kate Middleton
Sumber :
  • Yahoo News

VIVAnews - Menjelang pernikahannya yang hanya tinggal menghitung hari, Pangeran William justru tidak menghadiri latihan pertama pernikahannya di Westminster Abbey yang diselenggarakan 15 April 2011 waktu setempat. Latihan tersebut hanya dihadiri oleh calon pengantin perempuan, Kate Middleton, dan adiknya Pangeran Harry.

Perempuan cantik berusia 29 tahun yang akan menikahi calon Raja Inggris itu pada 29 April 2011 itu menjalankan segala 'prosesi pernikahan' tanpa kehadiran pengantin pria. Pangeran William tidak dapat hadir karena sedang dalam tugas Royal Air Force di Wales.

Walaupun demikian, Pangeran Harry dan adik Kate, Catherin Middleton, yang mengambil bagian sebagai best man dan maid of honour pada pernikahan kerajaan ini tetap mengikuti prosesi latihan dengan sangat baik.

Pada 29 April mendatang dipastikan seluruh prosesi pernikahan dapat dijalankan secara khidmat. Menurut seorang wakil dari Clarence House, untuk menjaga khidmatnya acara, para tamu dijadwalkan memasuki ruangan melalui Pintu Utama Utara Abey pada pukul 8.15 hingga 9.45 waktu setempat.

Sementara itu, Ratu Elizabeth akan menjadi tamu terakhir yang memasuki ruangan. "Beliau akan berada di tempat duduknya pada 10.45 menjelang upacara pernikahan yang akan berlangsung pada pukul 11.00," kata dia.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Tiba pukul 12.15 pasangan pengantin akan menemui rakyat di Buckingham Palace. Dilanjutkan pukul 13.25, pangeran William dan Kate akan menyapa rakyat dari balkon Buckingham Palace.

Menjelang pernikahan yang tinggal 14 hari, Pangeran William sempat mengungkapkan betapa dirinya merasa sangat beruntung mendapatkan Kate.

"Saya tahu, saya beruntung mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman, dapat melakukan apa yang saya suka, dan saya punya Kate," ujarnya. (art)

TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024