Hamil Perempuan, Donna Agnesia Rajin ke Salon

Donna Agnesia
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Donna Agnesia tengah menanti kelahiran buah hatinya. Calon bayi perempuan itu diprediksi lahir pada bulan Mei mendatang. "Sekarang belum persiapan apa-apa sih, nanti saja menjelang kelahirannya beli segala macamnya," kata Donna pada VIVAnews.com saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.

Selain berat badan yang bertambah 16 kilogram, di kehamilannya yang ketiga, Donna merasakan ada yang berubah pada dirinya. Presenter acara olahraga itu jadi lebih sering berdandan, berbeda saat dia mengandung kedua putranya, Lionel dan Diego.

"Atau mungkin karena jabang bayinya perempuan ya, jadi lebih suka dandan?” ujar istri Darius Synathria itu. “Sekarang bisa seminggu sekali saya ke salon, entah untuk nge-blow rambut atau apalah.”

Donna dan Darius memang sangat antusias menyambut kehadiran calon bayi perempuan ini. Sesekali, bintang 'Merah Putih' itu juga turut menemani istrinya ke salon. "Darius sih senang saja, dia orangnya nggak pernah complain,” ujar Donna. “Ya sekarang dia agak berpengalaman lah menghadapi ibu hamil yang pinginnya lebih dimanja."

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024