Aktor Nicolas Cage Ditangkap Polisi

Nicolas Cage ditangkap di New Orleans
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktor papan atas, Nicolas Cage, kembali membuat berita. Penyebabnya bukan film terbarunya, 'Drive Angry', atau prestasinya dalam dunia sinema. Kali ini dia ditangkap polisi.

Cage ditangkap gara-gara mabuk di kawasan French Quarter, New Orleans. Dia juga kedapatan sedang perang mulut dengan istrinya, Alice, soal apakah rumah yang ada di depan pasangan ini kala itu, adalah milik mereka.

Menurut polisi, mereka kepergok sedang berada di depan sebuah rumah. Cage bersikeras itu rumah yang mereka sewa. Sementara, istrinya membantahnya. Emosi, Cage lalu mencengkeram lengan istrinya itu.

Tak hanya itu, Cage memukul-mukul kendaraan yang lewat dan masuk dengan kasar ke sebuah taksi. Seorang petugas yang melihat Cage sedang mabuk berat, menyuruhnya keluar dari taksi. Giliran petugas itu yang jadi sasaran teriakan.

Tak ada pilihan lain bagi polisi, selain menahannya. Ia diperkarakan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga, mabuk di tempat umum, dan mengganggu kenyamanan publik. Ia dibebaskan Sabtu, 16 April 2011, dengan uang jaminan senilai US$11 ribu.

Cage sering berkunjung ke New Orleans untuk urusan syuting. Dia punya sejumlah properti di sana.

Tak jelas apa yang menyebabkan Cage temperamental. Namun, diduga karena ia memiliki masalah keuangan, meski berpredikat sebagai salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Dia dililit pajak dan mengaku  harus menjual banyak asetnya karena masalah keuangan. Pada Oktober 2009, ia  menggugat mantan manajer bisnisnya senilai US$ 20 juta, menuding saran pria itu membawanya ke kehancuran finansial.

Lepas dari segala masalahnya, Cage adalah aktor cemerlang, ia memenangkan Academy Award tahun 1995 untuk lakonnya di Film 'Leaving Las Vegas'. (AP)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024