Tepis Isu Bubar, Peterpan Rilis Single Baru

Ariel di balik jeruji
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ariel dan bandnya Peterpan akan merilis single terbarunya berjudul ‘Dara’ besok pagi di Rutan Kebon Waru, Bandung. Ariel mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya bersama Uki, Lukman, dan Reza merilis single tersebut di rumah tahanan.

"Ariel gelisah dengan banyaknya info dan isu Peterpan akan bubar. Itu yang dia katakan kepada saya, makanya ia sangat ingin I ‘Dara’ ini bisa dirilis besok di rutan," kata Budi Soeratman, manajer Peterpan pada VIVAnews, 17 April 2011.

Diakui Budi, single tersebut digarap Ariel sejak dirinya masuk rutan Kebon Waru. “Awalnya bentuk puisi, tapi akhirnya diaransemen secara bersama-sama dengan personil Peterpan lainnya,” kata Budi. “

Budi menyebutkan, single ini juga merupakan hadiah dari Ariel terhadap dukungan yang telah diberikan oleh manajemen, orangtua, dan fans setianya.

Budi menuturkan, konferensi pers single terbaru Peterpan itu akan digelar besok pagi. “Besok Jam 10.00 WIB pagi akan digelar jumpa pers. Pihak rutan Kebon Waru juga sangat kooperatif pada kami. Dengan demikian, Ariel bisa mengobati rasa kangen dengan dunianya besok," ujar Budi.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024