Surat Cinta Adjie Massaid Jadi Lagu Angie

Angelina Sondakh
Sumber :
  • Blog Angelina Sondakh

VIVAnews - Angelina Sondakh anggota DPR yang juga Puteri Indonesia 2001 kembali memberikan persembahan kepada mendiang suaminya, Adjie Massaid. Kali ini Angie, sapaan Angelina, menciptakan sebuah lagu untuk Adjie dengan diproduseri Maia Estianty.

"Kalau dulu mas Adjie yang sering menyanyikannya untuk saya. Sekarang saya yang menyanyikannya untuknya," kata Angie saat ditemui di Studio Sparc, Jalan Raya Bogor KM 24.6, Pasar Rebo, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu 17 April 2011.

Dalam lagu yang turut diproduseri oleh penyanyi Maia Estianty itu, tersimpan kenangan kisah cinta Angie-Adjie. Bahkan dari awal perkenalannya, lanjut Angie, Adjie mengirimkan surat dengan lirik lagu itu.

"Dengan lagu ini kami sering beraktivitas berdua, berdansa, dan saya ketemu dengan mas Adjie," kata anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini. Angie melanjutkan, lirik lagu ini digubah berdasarkan isi surat cinta yang dikirim Adjie kepada dirinya.

"Seperti, dear Angelina kau yang kusayang. Ini betul lagu kami berdua," ungkapnya lagi. Selain itu, lagu ini dibuat Angie sekaligus untuk memberi kenangan pada anak-anak mereka. Bahwa, sosok ayahnya begitu lembut dan penyayang.

"Saya ingin anak-anak juga tahu, bahwa ayahnya selalu tidak hanya menyanyikan lagu itu tapi juga menuliskan syair-syair melalui surat, BBM (messenger) ataupun SMS," kata dia.

Sebelumnya, Angelina juga berinisiatif mengumpulkan karya, pemikiran dan prestasi Adjie Massaid dalam sebuah buku. Buku itu diberi judul 'Langkah Tegap Adjie Massaid, Potret Perjalanan Politik'.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang
Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024