Angelina Jolie & Brad Pitt ke Pelaminan?

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Hubungan asmara antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sangat menarik perhatian. Kabar terbaru mengatakan pasangan ini akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pernikahan pasangan ini akan digelar akhir tahun ini. Benarkah?

Menurut tabloid National Enquirer,  mereka telah mendapatkan dokumen yang menyatakan pasangan ini akan menggelar pernikahan di Shawnee, Oklahoma. Tempat ini dipilih karena memiliki arti penting bagi pasangan tersebut. Tempat itu adalah kota kelahiran Pitt.

Untuk meresmikan hubungan mereka ke pelaminan, aktor berusia 47 tahun itu membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk meyakinkan Jolie. Sumber terdekat pasangan ini mengatakan Pitt sudah meminta kepada aktris berbibir seksi itu untuk menikah dengannya sejak dua tahun lalu.

"Akhirnya, Jolie setuju. Tapi ia mengajukan syarat. Jika menikah ia tak ingin mengenakan cincin," ungkap sumber.

Ini bukan pertama kalinya, pasangan yang telah memiliki 6 orang anak ini dikabarkan akan menikah. Beberapa waktu lalu, Jolie dan Pitt bahkan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Pernikahan itu dilangsungkan di sebuah pantai di Samudra Hindia pada akhir tahun lalu. Tetapi, soal pernikahan pasangan ini selalu tutup mulut.

Setiap ditanya soal pernikahan, Jolie selalu menanggapinya dengan santai. Bintang film 'Salt' ini menuturkan selama ini dirinya sudah merasa telah menikah dengan mantan suami Jennifer Aniston itu. Ia mengungkapkan anak-anak telah membuat mereka memiliki komitmen yang kuat. (eh)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024