Ingin Tiru Aksi GaGa, Fans Bunuh Kucing

Lady Gaga
Sumber :
  • vez.posterous.com

VIVAnews – Penggemar fanatik Lady GaGa dituntut melakukan kekejaman terhadap binatang setelah ia membunuh kucing peliharaannya, dan menggunakan darah hewan malang itu untuk berdandan. Rupanya ia berniat berdandan istimewa untuk menghadiri konser GaGa.

Angelina Barnes, gadis berusia 20 tahun, melumuri wajah dan lengannya dengan darah kucing yang baru dibunuhnya. Ia akan berangkat dari rumahnya di Oklahoma menuju konser GaGa minggu lalu, ketika saudaranya datang, masuk ke rumahnya, dan mengetahui pembantaian itu.

Stasiun televisi berita lokal Kfor-TV melaporkan bahwa kucing itu dipotong-potong menjadi beberapa bagian, setelah Barnes menenggelamkannya terlebih dahulu ke dalam bak mandi. Hati kucing itu kemudian ditemukan di kotak riasan milik Barnes.

Barnes sangat tergila-gila pada GaGa, sampai ia berniat meniru aksi bintang idolanya itu. Pada konsernya yang terkenal di MTV Video Music Awards tahun 2009, GaGa memang beraksi dengan tubuh berlumuran darah. Bedanya, darah yang digunakan GaGa adalah darah palsu, bukan darah mahkluk hidup manapun.

Barnes kemudian dibawa ke Rumah Sakit Griffin memorial di Oklahoma. Ia didiagnosa mengidap depresi, dan kini tengah menjalani perawatan lanjutan. (eh)

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat
Ilustrasi Pekerja China.

China Krisis Kelebihan Pasokan Produk

Ada kekhawatiran atas merajalelanya kelebihan pasokan produk ramah lingkungan seperti panel surya di China, yang membanjiri pasar global dengan harga sangat rendah.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024