Usai Depresi, Catherine Zeta Jones Muncul

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas
Sumber :

VIVAnews – Aktris cantik Catherine Zeta-Jones tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak keluar dari klinik kesehatan mental di Rumah Sakit Silver Hill, Connecticut, untuk mengobati depresinya.

Catherine keluar untuk makan bersama suaminya, aktor Michael Douglas. Mereka pergi ke restoran Pizza Post di Greenwich, Connecticut – tidak jauh dari Rumah Sakit Silver Hill tempatnya dirawat. Catherine dilaporkan tampak bersemangat dan bergembira.

“Dia (Catherine) tampak sangat sehat. Ia dan Michael datang ke sini seperti pasangan lainnya. Mereka mengobrol dengan tenang – tampaknya merupakan percakapan yang agak serius. Mereka tidak menaikkan nada bicara mereka. Mereka fokus pada satu sama lain sepanjang waktu,” kata seorang pegawai restoran itu kepada Daily Mail.

“Ketika seorang pelayan menghampiri Catherine, ia tampak ramah dan sopan. Dia tampak baik-baik saja,” kata pegawai itu lagi. Aktris 41 tahun itu memutuskan menjalani perawatan untuk mengobati depresi mental ringan yang diidapnya, karena ingin memastikan dirinya berada dalam performa terbaik ketika menggarap film-film terbarunya yang akan dirilis akhir tahun ini.

Melalui juru bicaranya, Catherine menyatakan bahwa ia merasa sudah jauh lebih baik dan siap mengerjakan dua proyek film barunya, Playing The Field dan Lay The Favourite. Dalam film komedi Playing The Field, ia akan berpasangan dengan Gerard Butler. Sementara dalam Lay The Favourite, ia akan beradu akting dengan Bruce Willis.

Di sisi lain, suami Catherine, Michael, berjanji untuk merawat Catherine sepenuh hati. Pria berusia 66 tahun itu bahkan berniat  membawa Catherine bepergian keliling dunia untuk menyegarkan pikirannya. “Michael memperlakukan Catherine dengan romantis. Ia membawanya makan malam, spa, dan memberinya banyak dukungan emosional,” kata sebuah sumber kepada The Sun beberapa waktu lalu. (eh)

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024