Diciptakan, Parfum William dan Kate

Parfum William-Kate
Sumber :

VIVAnews – Dua parfum spesial diciptakan untuk merayakan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan digelar 29 April 2011 mendatang. Kedua parfum yang mengandung wewangian unik ini masing-masing ditujukan untuk wanita dan pria.

Parfum-parfum itu dibuat dengan mengkombinasikan karakter William dan Kate. Seperti dikutip femalefirst, wangi parfum Kate adalah gabungan dari hijau daun, lemon, bunga-bunga, cengkeh, dan gandapura. Sementara wangi parfum William adalah perpaduan dari padang rumput, limau, jahe, mawar liar, cedar, dan pala pedas.

Parfum Kate diberi judul ‘Princess’ (Putri) dan parfum William dinamakan ‘Prince’ (Pangeran). Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh The Perfume Shop, produsen pembuat parfum William dan Kate, wewangian parfum itu “memancarkan ketenangan Kate, dan gairan serta cinta William yang ditujukan kepadanya.”

Untuk Anda yang berminat dengan parfum Putri dan Pangeran, keduanya dapat dipesan secara online di www.theperfumeshop.com dari tanggal 16 April kemarin. Parfum-parfum ini juga tersedia di toko-toko tertentu mulai tanggal 22 April mendatang, dengan harga £10 per botol.

William dan Kate akan menikah di Westminster Abbey, di hadapan 1.200 tamu. Upacara pernikahan mereka dipastikan akan ditonton oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia. (eh)

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024
Tiga bakal Capres Ganjar, Anies dan Prabowo diundang makan siang Jokowi di Istan

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menegaskan pemilu 2024 sudah selesai setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan perselis

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024