Seleb Wanita Takluk di Pelukan Pria Muda (II)

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Banyak yang beranggapan usia hanyalah sebuah angka dan tak perlu dirisaukan. Mungkin itulah yang membuat sejumlah selebriti wanita terkenal ini tak mempedulikan usia pasangan mereka yang lebih muda. Mereka mengaku justru merasa nyaman dan bahagia menjalin hubungan dengan para 'daun muda' itu. Siapa sajakah mereka?

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Demi Moore & Ashton Kutcher

Ashton Kutcher & Demi MooreRumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher berjalan mulus. Pasangan ini membuktikan perbedaan usia di antara mereka tak mempengaruhi kehidupan rumah tangga keduanya. Bukti keharmonisan mereka adalah dengan akrabnya hubungan Kutcher dengan ketiga putri Moore dari pernikahannya dengan Bruce Willis.

Walau rumah tangga mereka sempat terserang gosip mengenai isu perselingkuhan aktor tersebut dengan seorang wanita muda itu tak membuat Moore panas. Mereka tetap tenang menghadapi gosip itu. Moore yang kini berusia 48 tahun dan Kutcher berusia 32 tahun semakin sering memperlihatkan kemesraan mereka.

Selena Gomez & Justin Bieber

Justin Bieber & Selena GomezPasangan muda yang sedang hangat menjadi pembicaraan adalah Selena Gomez dan Justin Bieber. Mereka mulai mengakui hubungan mereka ke publik. Usia Bieber yang lebih muda dua tahun dari artis Disney itu bukan masalah besar bagi Gomez.

Gomez mengaku nyaman menghabiskan waktu bersama penyanyi asal Kanada tersebut. Ia juga mengaku Bieber sangat perhatian padanya. Jalinan dua artis muda ini mulai ramai dibicarakan saat keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di Miami. Kemudian mereka juga merayakan tahun baru bersama. Setelah itu, keduanya sering ketangkap kamera sedang bermesraan.

Mariah Carey & Nick Cannon

Mariah Carey & Nick CannonMariah Carey dan Nick Cannon juga salah satu pasangan yang bahagia walau usia mereka terpaut cukup jauh. Carey berusia 41 tahun sedangkan Cannon 30 tahun. Tetapi, mereka mengaku pernikahan tersebut berjalan harmonis.

Kebahagiaan pasangan ini akan semakin lengkap dengan kehadiran anak kembar mereka yang kini masing berada dalam kandungan pelantun 'Hero' itu. Mereka mengaku siap menjadi orangtua bagi putra-putrinya kelak.

Keduanya baru saja bikin heboh saaat tampil bugil di sebuah majalah terbitan Inggris. Carey memamerkan perutnya yang sedang hamil 8 bulan. Sedangkan Cannon berada di belakang sang istri dan memeluk artis tersebut.

Goldie Hawn & Kurt Russell

Hubungan aktris senior, Goldie Hawn dengan aktor Kurt Russell berjalan sejak tahun 1983 lalu. Keduanya bertemu saat mereka terlibat dalam satu produksi film berjudul 'Swing Shift'. Kisah cinta itu berjalan langgeng sampai saat ini. Mereka masih mesra dan saling mendukung.

Dari hubungannya dengan aktor laga tersebut, artis kelahiran 21 November 1945 ini, dikaruniai satu orang anak laki-laki. Hubungan Hawn dengan anak tirinya juga berjalan harmonis. Begitu juga dengan Russell yang akrab dengan anak-anak Hawn dari pernikahan sebelumnya seperti dengan Kate Hudson.

Perbedaan usia antara Hawn dengan Russell terpaut 6 tahun. Russell lebih muda dari artis berambut pirang tersebut.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024