Polling: Kate Lebih Cantik dari Diana

Diana & Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews – Kate Middleton belum resmi menjadi anggota kerajaan. Namun namanya telah masuk di urutan ketiga sebagai anggota kerajaan tercantik di dunia. Kecantikan Kate bahkan mengalahkan Diana – almarhum ibu Pangeran William yang tewas pada kecelakaan mobil di Paris pada 1997 – yang berada di urutan keempat anggota kerajaan tercantik.

Berdasarkan polling anggota keluarga kerajaan tercantik di dunia itu, Kate mengumpulkan 84 persen suara dari total 127.000 peserta polling, sedangkan Diana memperoleh 82 persen. Sementara posisi pertama dan kedua anggota kerajaan tercantik, ditempati oleh almarhum Putri Grace dari Monako, dan Ratu Rania dari Yordania.

Selain Kate dan Diana – yang notabene bukan anggota asli kerajaan sebelum menikah, satu-satunya anggota kerajaan Inggris yang masuk sepuluh besar anggota keluarga kerajaan tercantik di dunia adalah almarhum Putri Margaret, saudari Ratu Elizabeth. Ia berada di urutan kesembilan dengan mengumpulkan 70 persen suara.

Polling tersebut dilakukan oleh BeautifulPeople.com. “Kate Middleton bukan tipikal orang cantik. Tapi gaya, tingkah laku, dan dandanannya yang sempurna, jelas membuatnya memenangkan hati banyak orang, dan membuatnya memiliki sepasukan penggemar. Hal itu menaikkan derajatnya setara dengan Putri Grace dan Ratu Rania,” kata Direktur Utama BeatifulPeople.com, Greg Hodge.

“Saya rasa dunia dapat bernafas lega karena generasi masa depan monarki Inggris akan mempunyai wajah yang lebih rupawan,” imbuh Hodge setengah bercanda. Polling itu bukan hanya dilakukan kepada anggota kerajaan wanita di seluruh dunia, tapi juga kepada anggota kerajaan pria, baik pangeran maupun raja-raja.

Hasilnya, tunangan Kate, Pangeram William, menempati urutan kelima sebagai anggota kerajaan tertampan di dunia, dengan mengumpulkan 65 persen suara. Ia berada tepat di belakang adiknya, Pangeran Harry, yang berada di posisi keempat anggota kerajaan tertampan di dunia, dengan memperoleh 66 suara.

Hal yang cukup menarik adalah ayah mereka, Pangeran Charles, yang ternyata masuk sepuluh besar anggota keluarga kerajaan tertampan di dunia, meskipun berada di posisi buncit dengan mengumpulkan 37 suara. Lantas siapakah pangeran tertampan di dunia? Dia adalah Pangeran Carl Philip dari Swedia. Sebanyak 88 persen dari total peserta polling memilihnya. (SJ)

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024