Sean-Scarlett Kesal dengan Sharon Osbourne

Scarlett dan Sean
Sumber :

VIVAnews – Sean Penn dan kekasihnya, Scarlett Johansson, sangat jengkel dengan tingkah laku Sharon Osbourne yang berisik dan mengesalkan selama makan malam di sebuah restoran. Tak tahan dengan tingkah laku Sharon, mereka akhirnya minta untuk dipindahkan ke meja makan yang jauh dari Sharon.

Sharon sedang makan malam di restoran favorit para selebritis itu, ketika Sean dan Scarlett ditempatkan di meja di sebelahnya. Namun setelah mendengar percakapan Sharon yang kasar, pasangan Hollywood itu meminta kepada pelayan restoran untuk mencarikan meja lain yang jauh dari tempat itu.

“Malam kemarin kami makan di sebuah restoran, dan restoran itu penuh dengan bintang Hollywood. Lalu bintang film tertentu, tepatnya pasangan bintang film tertentu, duduk di meja sebelahku… dan mereka pindah meja karena kami terlalu berisik dan menjengkelkan,” kata Sharon dalam acara televisi Piers Morgan di CNN.

“Mereka melihat ke arah kami seperti hendak berkata, ‘Aduh, berisik sekali.’ Dan aku merasa akan berkata, ‘Oh, diamlah. Apakah kamu tidak mempunyai selera humor',” ujar Sharon. Ketika Morgan menebak bahwa pasangan yang dimaksud Sharon adalah Sean dan Scarlett, Sharon tidak membantahnya.

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar

Baca juga: Pesta Belanja Tanpa Busana & Mereka Jalani Ritual Hisap Darah bak Vampir

Viral video motor Aerox terbakar

Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Berita yang membahas tentang Aerox terbakar usai geber knalpot dan mobil laku 100 ribu unit dalam tiga bulan, banyak dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024