Steven Spielberg Garap Drama Invasi Alien

Falling Skies
Sumber :

VIVAnews – Satu lagi serial drama bertema alien akan menghiasi layar kaca. Serial televisi soal alien produksi TNT yang diproduseri Steven Spielberg ini berjudul ‘Falling Skies.’

‘Falling Skies’ dibuka dengan berbagai gambar tentang invasi alien, dan adegan di mana anak-anak saling berbagi cerita tentang serbuan alien itu.

Alur cerita kemudian difokuskan pada seorang anak lelaki yang sedang berbicara dengan Moon Bloodgood, yang berperan sebagai seorang terapis. Ia bekerja menolong anak-anak yang bertahan dari invasi alien, untuk keluar dari situasi traumatis mereka.

Adegan kemudian beralih kepada aktor Noah Wyle dan rekan prianya yang berlari melalui jalan gelap, sementara para alien berpatroli di daerah itu.

‘Falling Skies’ berkisah tentang sekelompok tentara dan warga sipil yang berjuang melawan pendudukan alien di bumi. Wyle berperan sebagai Tom, seorang profesor yang memimpin kelompok pejuang itu. Tom juga diceritakan memiliki dua orang anak.

Seychelle Gabriel dan Will Patton juga akan bergabung dalam barisan aktor dan aktris pendukung serial televisi ini. Mereka akan memainkan peran sebagai remaja yatim piatu berkepribadian keras yang membantu mengelola komunitas itu.

Serial drama fiksi sains ini akan dirilis pada 19 Juni 2011 di TNT. (pie)

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Baca juga: Mereka Jalani Ritual Hisap Darah bak Vampir & FOTO: Gadis Ini Tumbuh Bak Raksasa

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024