Ini Model Top Korea Tewas Bunuh Diri (II)

Kim Yuri
Sumber :
  • My Daily

VIVAnews - Sejumlah selebritas Korea Selatan ditemukan tewas bunuh diri. Mereka memilih mengakhiri hidupnya dengan tragis karena merasa depresi dan kesepian. Belakangan ini, sejumlah model Korea juga memilih untuk bunuh diri. Siapa saja mereka?

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Yu Ju

Yu Ju

Yu Ju dikenal sebagai mantan model mobil balap yang memilih untuk menekuni kariernya sebagai penyanyi K-Pop. Pemilik nama asli Lee Hye Rin ini ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya pada akhir Oktober 2010. Dugaan bunuh diri itu dilakukan karena perempuan yang mengawali kariernya sebagai model pada 2005 ini merasa tertekan dan depresi.

Kematian Yu Ju sangat disesalkan. Lantaran, ia menghembuskan nafas terakhirnya saat ia baru dua tahun mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia tergabung dalam kelompok SSEN. Grup ini merilis albumnya pada 2008.

Semasa hidupnya, Yu Ju sangat dikenal sebagai orang yang enerjik. Namun, sayangnya, kelompok itu gagal untuk memajukan karier mereka di industri musik Korea.

Kim Yuri

Kim Yuri

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Model masa depan Korea ini menutup mata untuk selamanya pada usia 22 tahun. Ia tewas karena menenggak racun. Pada saat ditemukan, supermodel Korea ini masih bernafas. Kemudian, ia dilarikan ke sebuah pusat kesehatan di Seoul dengan ambulans.

Sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan lagi. Kim Yuri menghembuskan nafas terakhirnya di klinik kesehatan tersebut.

Para penggemar model kelahiran 1989 ini merasa ada sesuatu yang disimpan oleh perempuan tersebut. Mereka menilai Kim Yuri sedang menghadapi masalah yang membuatnya menderita. Para penggemarnya berpikir seperti itu karena sebelum memutuskan untuk bunuh diri, Kim Yuri sempat mencurahkan isi hatinya di blog pribadinya.

"Tak peduli berapa kali saya berpikir tentang hal itu......Lebih dari seratus kali. Saya satu-satunya orang di dunia ini," katanya.

Korea Selatan memang memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia. Dan beberapa selebritas negara tersebut menjadi korban karena depresi. Selain modelnya, sejumlah aktor dan aktris Korea juga banyak yang memutuskan untuk mengkhiri hidupnya dengan bunuh diri. (art)

Baca juga: Tumor Otak, Gadis Ini Tumbuh bak Raksasa

Pesta Belanja Tanpa Busana

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024