Gaya Suri Cruise Merayakan Ulang Tahun

Suri Cruise Memilih Lipstik
Sumber :
  • OK Magazine

VIVAnews - Suri Cruise adalah salah satu balita yang paling terkenal di dunia. Popularitasnya itu didapat berkat nama besar kedua orangtuanya, Tom Cruise dan Katie Holmes. Pada 18 April kemarin, Suri Cruise merayakan ulang tahun ke 5. Ia pun menggelar pesta ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun Suri dilangsungkan di kediaman orangtuanya yang mewah di Mansion Beverly Hilss. Konsep pesta yang diusung adalah 'Tea Party'. Suri mengundang teman-temannya untuk merayakan pesta ulang tahunnya tersebut.

Pada acara itu dihadiri juga dengan Connor dan Isabella Kidman-Cruise, anak adopsi Tom saat menikah dengan Nicole Kidman. Mereka merayakan pesta bersama-sama. Pesta ini jauh dari kesan mewah yang selama ini sangat melekat dalam diri Suri yang selalu identik dengan barang-barang mahal.

Pesta berlangsung santai dan penuh keakraban. Katie yang merancang pesta untuk putrinya itu sangat senang karena bisa membuat suasana yang berkesan di hari jadi anak tunggalnya.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Ulang Tahun Suri CruiseBagi Katie ulang tahun Suri adalah hari favorit baginya. Untuk acara tersebut, bintang serial 'Kennedy' itu memberikan kebebasan pada Suri untuk melakukan apa yang disukainya.

"Ia ingin pinata dan teman-teman ceweknya datang serta berenang. Kita membuat kue bersama," kata Katie seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 20 April 2011.

Usai berpesta, tampak Suri sibuk membuka hadiah yang ia dapatkan pada pesta ulang tahunnya. Banyak hadiah yang ia terima. Dan ia pun terlihat senang dengan kado yang diterimanya tersebut. Ia asyik bermain dengan hadiahnya itu. (sj)

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024