Kate Middleton Sibuk Belanja untuk Bulan Madu

Kate Middleton
Sumber :
  • www.thefirstpost.co.uk

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan digelar pada 29 April mendatang. Tetapi, sang calon istri dikabarkan sudah mulai sibuk berbelanja untuk keperluan perjalanan bulan madu mereka.

Wanita berusia 29 tahun ini tertangkap kamera sedang asyik berbelanja di sebuah toko pakaian mewah di kawasan King Road di London, Inggris pada Selasa kemarin. Toko tersebut langsung mengumumkan kedatangan Middleton di akun twitter mereka.

"Kami sangat senang karena Middleton berbelanja di Warehouse di King Road," begitulah isi yang tertulis seperti dikutip dari US Magazine, Rabu 20 April 2011.

Pihak toko tersebut berspekulasi jika calon putri itu sedang sibuk memilih pakaian yang akan dikenakannya saat pasangan itu melakukan perjalanan bulan madu.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Middleton membeli sejumlah pakaian untuk musim semi dengan motif burung seharga US$105. Lalu, Middleton juga membeli gaun berwarna putih yang dilengkapi dengan motif daun bunga berwarna biru dan berbahan sutra tersebut.

Salah satu penjaga toko tersebut mengatakan selama berbelanja, terpancar kebahagiaan di wajah Middleton.

"Saya tidak bisa berkomentar, tapi aku tahu dia sangat bahagia," ungkapnya tanpa mau menyebut namanya. (eh)

VIVA Militer: Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

Tiga putra dan empat cucu dari pemimpin biro politik Hamas, Ismail Haniyeh, dikabarkan tewas dibunuh dalam serangan udara Israel di sebuah kamp pengungsi di barat Gaza

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024