William Rahasiakan ke Mana Berbulan Madu

William dan Kate
Sumber :

VIVAnews – Pangeran William merahasiakan tujuan bulan madu dari tunangannya, Kate Middleton. William tidak akan mengungkap rincian rencana bulan madu mereka sampai mereka berangkat pada 30 April 2011, sehari setelah pesta pernikahan mereka digelar.

William rupanya ingin membuat kejutan untuk Kate. Meskipun Kate telah meminta kepada William untuk memadukan kegiatan luar ruang dan relaksasi pada bulan madu mereka, namun William bersikukuh tidak akan membuka detail bulan madu sampai pesawat mereka berangkat.

“Dia juga mengatakan ingin pergi ke tempat yang panas, tapi menyerahkan keputusan kepada William yang ingin memberikan kejutan kepadanya,” kata sebuah sumber kepada The Sun.

Bulan madu dua sejoli ini hanya akan berlangsung selama dua minggu, karena William harus kembali bertugas di Angkatan Udara Kerajaan Inggris. Tapi, William bertekad membuat masa dua minggu itu berkesan bagi Kate. Sejauh ini, lokasi yang disebut-sebut potensial sebagai destinasi bulan madu mereka di antaranya adalah Pulau Mustique di Karibia dan Afrika Selatan.

Kepulauan Karibia selalu menjadi tempat favorit bagi keluarga Middleton, dan Afrika Selatan adalah tempat di mana William melamar Kate. Kate dikabarkan akan senang bisa kembali ke Afrika untuk mengenang momen itu.

Di sisi lain, William juga dikabarkan merencanakan berkuda di suatu tempat di Amerika Selatan, dalam perjalanan bulan madu mereka. Acara bulan madu itu akan dibiayai oleh orang tua Kate, Carole dan Michael. Mereka menyiapkan dana total senilai £100 ribu atau Rp1,4 miliar lebih untuk rangkaian acara pernikahan putri mereka. (kd)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024