Rebecca Black Terima Ancaman Pembunuhan

Rebecca Black
Sumber :

VIVAnews – Penyanyi amatir yang melejit lewat internet, Rebecca Black, menerima ancaman pembunuhan. Seperti dikutip aceshowbiz, pesan-pesan pembunuhan itu disampaikan lewat telpon manajernya, dan dikirim lewat e-mail ke pihak label musiknya di Los Angeles. Kini, polisi sedang melakukan investigasi atas ancaman pembunuhan tersebut.

Rick Martinez, juru bicara kepolisian Anaheim, kota di tenggara Los Angeles -tempat tinggal Rebecca- menjelaskan bahwa gadis 13 tahun itu mulai menerima ancaman-ancaman itu sejak Maret lalu. “Intinya, Rebecca diminta untuk menarik musiknya dari internet. Jika tidak, mereka mengancam untuk membunuhnya,” kata Martinez. Ia menyatakan, polisi masih belum mengetahui seberapa serius ancaman itu.

“Tapi tentu saja kami tetap menanggapinya dengan serius,” tegas Martinez. Ia meyakinkan, polisi saat ini terus mengawasi Rebecca. “Kami akan menyelidiki sumber ancaman itu, dan menginvestigasi apa tujuan si pengancam. Apabila si pengancam bersungguh-sungguh dengan ancamannya, maka kami akan mengajukan dakwaan,” papar Martinez.

Sebelumnya, memang ada suara-suara yang meminta agar lagu Rebecca, ‘Friday,’ ditarik dari internet. Tapi itu sekedar permintaan tak serius dari mereka yang tidak menyukai lagu Rebecca. ‘Friday’ menjadi hits di YouTube setelah ditonton oleh banyak orang, mengalahkan jumlah penonton lagu Justin Bieber dan Lady GaGa. Kontroversi atas lirik ‘Friday’ yang dinilai dangkal, justru makin membuat popularitas Rebecca melejit.

Juru bicara Rebecca mengkonfirmasi bahwa mereka terus bekerja sama dengan kepolisian Anaheim untuk membongkar kasus ancaman pembunuhan itu. “Kami ingin memastikan keselamatan Rebecca,” katanya. Rebecca sendiri tidak gentar dengan ancaman pembunuhan yang ia terima.

“Ancaman itu tidak membuatku takut. Orang-orang itu tidak mengenalku. Mereka harus mencoba lebih keras untuk menakut-nakutiku. Aku mempunyai tim pelindung yang tangguh. Jadi kurasa aku baik-baik saja,” pungkas Rebecca. (eh)

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang
Babe Cabita

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Kehilangan Babe Cabita meninggalkan duka yang mendalam, terutama karena dia dikenal sebagai sosok yang selalu berbuat baik kepada orang lain.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024