Susan Boyle ‘Diabadikan’ di Madame Tussauds

Susan Boyle
Sumber :

VIVAnews – Penyanyi berusia 50 tahun yang memperoleh perhatian internasional pada tahun 2009 lewat acara ‘Britain’s Got Talent,’ Susan Boyle, diabadikan dalam koleksi patung lilin Madame Tussauds Inggris. Suara Boyle yang menyihir publik Inggris terlepas dari penampilannya yang terkesan datar, membuatnya disukai publik.

Pelantun ‘I Dreamed a Dream’ itu membuka selubung patung lilinnya di resor tepi laut Blackpool, barat laut Inggris. Patung lilin Boyle itu menghabiskan anggaran sebesar £150.000. Melihat detail dirinya yang tercetak di patung itu, Boyle pun dipenuhi kegembiraan.

“Apa yang harus aku katakan? Mereka mengerjakan karya yang sangat bagus. Sungguh fantastis. Patung ini terlihat nyata. Dia kelihatan lebih bagus dari aku!” kata Boyle seperti dikutip femalefirst. Penyanyi asal Skorlandia itu menambahkan, ia merasa tersanjung dapat diabadikan dalam salah satu koleksi Madame Tussauds.

Kembaran Boyle itu tampak mengenakan gaun hitam yang memang dimiliki oleh Boyle. Rencananya patung lilin Boyle akan ditempatkan di sebelah veteran tv Inggris, Bruce Forsyth. Namun Boyle mengaku lebih senang bila patungnya itu ditempatkan di samping Simon Cowell, jurinya pada audisi Britain’s Got Talent.

“Tidak ragu lagi, saya ingin berada di dekat Simon Cowell,” tandas Boyle. Sementara itu, Manajer Madame Tussauds Blackpool, Matthew Titherington, menyambut kehadiran koleksi baru di museumnya itu. “Kami senang menyambut Susan di sini. Ini adalah koleksi terbaru yang akan menarik pengunjung,” ujarnya.

Penyanyi yang juga diabadikan dalam patung lilin Madame Tussauds antara lain Justin Bieber, Lady GaGa, dan Taylor Swift. (eh)

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024