Mobil Mercy Terbaru Kawal Bieber ke Sentul

Aksi Justin Bieber di Grammy Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews – Pihak promotor terus menyempurnakan rencana pengawalan Justin Bieber selama berada di Indonesia. Bieber dipastikan singgah di Indonesia dalam rangkaian tur musik keliling dunianya. Bukan hanya soal pengawalan yang mendapat sorotan pihak promotor, namun juga pelayanan. Mereka menyiapkan fasilitas dan pelayanan kelas satu untuk Bieber.

“Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel,” kata Direktur Berlain Entertainment, Marcel Permadhi. Berlian adalah salah satu promotor konser Bieber di Indonesia. Menurut Marcel, pihak koordinator sudah melakukan koordinasi yang amat detail untuk menyambut kedatangan Bieber.

Ia mengatakan, mereka tak main-main menyambut Bieber, karena remaja asal Kanada itu merupakan artis fenomenal dunia. Selain menyediakan Mercedes-Benz sebagai kendaraan Bieber selama di Indonesia, akomodasi hotel bintang lima pun telah disiapkan sebagai tempat menginap Bieber. Kenyamanan akan menjadi prioritas, di samping faktor keamanan.

Dalam soal pengamanan, promotor pun bekerja sama dengan kepolisian. Konser Bieber di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, akan dikawal oleh seribu aparat keamanan. Tak hanya dari kepolisian, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun akan diturunkan untuk mengamankan konser itu.

Selain personel keamanan, diturunkan pula 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans untuk membantu kelancaran konser. “Pengamanan sangat kami seriusi. Mulai kedatangan di bandara, persiapan konser, hingga saat Justin meninggalkan Jakarta,” ujar Marcel menutup perbincangan. (sj)

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024