Anang: Cita-Cita Franky Harus Dilanjutkan

Franky Sahilatua menghibur massa kampanye partai Republikan
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Anang Hermansyah mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian musisi senior Franky Sahilatua. Bahkan tidak hanya dirinya, menurutnya, ini adalah kesedihan besar bagi seluruh insan dalam industri musik di tanah air.

"Franky Sahilatua adalah penyanyi besar dan pencipta lagu besar. Dia juga merupakan aktivis industri yang selalu memperjuangkan agar musisi itu harus mendapatkan hal yang layak di industrinya," kata Anang saat ditemui di Kompleks Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin No 59, Jakarta Pusat.

Mantan teman duet Syahrini ini mengucapkan terima kasihnya kepada musisi berdarah Ambon tersebut. Baginya, sang musisi balada itu telah memberi banyak masukan positif terhadap perkembangan musik di Indonesia sepanjang hidupnya, bahkan sampai saat akhir hayatnya.

Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' ini selalu mengingat cita-cita besar Franky. Saat bertemu dengan Anang, Franky selalu membicarakan persoalan regenerasi dan perkembangan musik Indonesia ke depan. Franky ingin, para seniman Indonesia bisa menjadi raja di negeri sendiri, baik dalam karya maupun kesejahteraan.

"Memang kalau bicara cita-citanya, kita harus melanjutkan ke depan. Kalau soal perbaikan industri musik di tanah air, usaha Mas Franky, saya kira sudah berhasil," ujar Anang. (sj)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024