Giring ‘Nidji’ Dukung Penuh Bisnis Istri

Giring Nidji & Cynthia
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews – Giring ‘Nidji’ berpendapat, saat ini hampir tidak ada perbedaan antara pria dan wanita di segala bidang. “(Perempuan) sudah lebih maju,” kata Giring bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2011 ini.

Terkait kiprah wanita yang semakin maju, Giring tak mengambil contoh jauh-jauh. Ia menceritakan tentang istrinya sendiri, Cynthia, yang terjun ke dunia bisnis. “Dia berkarir dan bekerja di bidang yang dia sukai, dan maju pesat,” ujar Giring saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Giring pun mengaku mendukung penuh usaha sang istri tersebut. “Saya senang kalau lihat dia sibuk, seperti lihat diri saya sendiri kalau sedang mengejar cita-cita,” kata pria berambut kribo itu. Ia mengungkapkan, jika ia dan istrinya sedang berada di rumah, terkadang ia sampai merasa istrinya jauh lebih sibuk dari dirinya sendiri.

Namun itu tidak jadi soal bagi Giring. Ia hanya mengingatkan sang istri tercinta agar jangan bekerja terlalu keras, dan tidak lupa beristirahat. Apa sebenarnya bisnis yang digeluti Cynthia?

Menurut Giring, Cynthia menjual barang-barang impor dari Korea, misalnya sepatu hak tinggi dan gaun untuk wanita. Bisnis Cynthia, jelas Giring, baru berjalan dua bulan sehingga belum balik modal. Tapi mereka berdua tenang-tenang saja dan tak begitu meributkan soal balik modal. Kenapa?

“Karena dia (Cynthia) melakukan pekerjaannya dengan cinta. Pasti lancar,” pungkas Giring. (eh)

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya
Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024