Justin Bieber Sewa Satu Lantai Hotel

Justin Bieber dan Selena Gomez di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :

VIVAnews – Sabtu malam ini, 23 April 2011, Justin Bieber siap menggoyang fansnya di Indonesia. Ia akan beraksi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Jumat kemarin, Bieber telah tiba di Jakarta. Ia mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15.00 WIB. Ia tampak ditemani oleh kekasihnya, aktris dan penyanyi Selena Gomez.

Bieber langsung menuju hotel tempatnya menginap, dengan pengawalan yang ketat. Pihak promotor sengaja merahasiakan nama hotel itu demi alasan keamanan. Mereka tidak mau peristiwa seperti di London terulang, yang ujung-ujungnya bermuara pada pembatalan konser Bieber di London. “Kami tidak bisa beritahu, yang pasti hotel bintang lima,” kata Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia.

Meski nama hotel dirahasiakan, namun setidaknya diketahui bahwa Bieber menyewa satu lantai sekaligus di hotel itu. Bieber pun mengaku harus sembunyi-sembunyi memasuki hotel tersebut, agar kedatangannya tidak diketahui tamu lain di hotel itu. Di dalam hotel pun, ia tetap sembunyi-sembunyi seperti bermain petak umpet. Hal itu ia ungkapkan sendiri lewat akun twitter-nya.

“Solid game of hide and go seek at the hotel… we have the entire floor to our crew… had to do it!” tulis Bieber di twitter sekitar delapan jam yang lalu atau tepat tengah malam tadi. Bieber pun sempat membuat Bandara Soekarno Hatta (Soetta Airport) menjadi topik terpopuler (trending topic) di twitter. Pasalnya, para fans Bieber di Indonesia terus-menerus mengabarkan berita kedatangan Bieber di bandara itu.

“Selena and Justin @Soetta Airport,” “@justinbieber has been arrive in Indonesia! Hope you do a great job 4 ur concert today,” “I can’t believe I see Justin in airpoet and I crying then,” “@justinbieber @selenagomez @soetta airport!!! Welcome guys!!! Enjoy Jakarta city!!!” demikian kicauan para penggemar Bieber di Indonesia. Foto Bieber dan Selena yang baru turun dari pesawat Malaysia Airlines pun langsung dengan cepat beredar di dunia maya.

Hingga detik ini, promotor Bieber di Indonesia telah melakukan koordinasi yang amat detail terkait pegawalan terhadap Bieber. “Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel,” kata Direktur Berlain Entertainment, Marcel Permadhi.

Menurutnya, konser Bieber di Sentul akan dikawal oleh seribu aparat keamanan. Tak hanya dari kepolisian, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun akan diturunkan. Mereka juga dilengkapi dengan 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans.

Pihak kepolisian pun siap mengamankan konser akbar tersebut. “Pasukan kita siap. Belum ada rencana pembatalan,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri. (sj)

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024