Kaos Justin Bieber Diburu Penggemar di Sentul

Justin Bieber
Sumber :
  • AP Photo/ Wong Maye-E

VIVAnews – Konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC) baru akan digelar pukul 20.00 malam ini. Namun lokasi di sekitar SICC sudah mulai ramai. Bukan hanya fans Bieber yang memadati area SICC, tapi juga para pedagang yang berharap meraup berkah dari kedatangan penyanyi ajaib itu.

“Saya dari rumah membawa kaos Justin Bieber sebanyak 100 buah. Lumayan, yang sudah terjual 70 buah,” kata Ika, wanita berusia 40 tahun yang datang ke SICC untuk berdagang sekaligus mengantarkan anak-anaknya yang hendak menonton aksi Bieber. Ika meniru kata pepatah, sekali mendayung dua pulai terlampaui. Anak senang, dagangan pun laris manis.

Ika bercerita, dirinya sudah mulai membuka dagangannya di SICC sejak pukul 10.00 pagi. Ia menjual kaos Justin Bieber dengan berbagai variasi warna. “Yang paling laris warna ungu,” ujarnya. Tak hanya kaos, Ika pun berjualan tas dan sarung ponsel bergambar Bieber.

Tak jauh dari Ika, para Beliebers (fans Bieber) sedang asyik mengatri di depan pintu gerbang SICC. “Kami takut di jalan. Jadi datangnya lebih awal. Kami rela antri walaupun panas matahari menyengat,” kata Astrid Harahap, warga asal Tangerang yang berada di pintu masuk SICC. Astrid datang beserta anaknya yang berusia remaja.

Sementara itu, Fani, remaja 19 tahun asal Depok, mengaku tak sabar untuk melihat langsung aksi Justin Bieber yang selama ini hanya ia tonton melalui layar televisi. “Saya sangat nge-fans sama Justin Bieber. Senang hari ini bisa ketemu langsung dengan dia,” kata Fani antusias. Penggemar Bieber mayoritas memang terdiri dari kaum remaja.

Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009. Ia ditemukan berkat YouTube. Pada tahun 2007, ibu Bieber meng-upload ke YouTube video Bieber yang sedang bernyanyi di kompetisi lokal ‘Stratford Star’ di Ontario, Kanada. Agen pencari bakat Scooter Braun kemudian melihat video itu, dan memutuskan untuk mempertemukan Bieber dengan Usher untuk audisi.  Sisanya adalah sejarah.

Pada tahun 2009, single pertama Bieber yang berjudul ‘One Time’ diterbitkan secara serentak di seluruh dunia.  Single itu menduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara.  Album pertama Bieber, ‘My World,’ selanjutnya menerima penghargaan platinum di AS.  Bieber pun menjadi penyanyi pertama yang tujuh lagu dari album pertamanya berhasil menduduki peringkat Billboard Hot 100.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024