Hotel di Sentul Diserbu Fans Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • AP Photo/ Wong Maye-E

VIVAnews – Hotel di sekitar kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, ikut meraup berkah dari kedatangan Justin Bieber. Pasalnya, fans Bieber yang tergolong kalangan menengah ke atas dan berkocek cukup tebal, memilih untuk menginap di hotel sejak malam kemarin.

“Saya bersama anak-anak dari kemarin menginap di hotel supaya bisa datang lebih awal,” kata Agus Santoso, warga Jakarta yang telah berada di area Sentul International Convention Center (SICC). Tapi, kata Agus, harapannya tinggal di hotel untuk menghindari antrian fans Bieber menuju SICC yang berdesak-desakan, tidak menjadi kenyataan.

“Sama saja bohong, karena dari pagi antrian yang menunggu pintu masuk dibuka sudah mulai mengular,” tukasnya setengah kecewa. Bila Agus sedikit tak rela berdesak-desakan untuk menonton aksi Bieber, tidak demikian halnya dengan kedua anaknya. “Anak-anak saya fans berat Bieber,” imbuh Agus.

Niken Ayu dari Berlian Entertainment, promotor Bieber di Indonesia, membenarkan bahwa kawasan di sekitar Sentul, termasuk sejumlah penginapan, cukup dipadati fans Bieber. Menurutnya, itu karena penonton Bieber bukan hanya dari daerah Bogor, tapi dari berbagai wilayah di tanah air.

“Mereka mendapatkan tiket secara online,” terang Niken. Saat ini, sebanyak 10.500 tiket konser Bieber telah ludes terjual. Harga tiket berkisar antara Rp500.000-Rp1,6 juta. Mereka yang membeli tiket VIP termahal, dijamin pihak promotor akan mendapatkan tempat duduk dengan posisi terbaik di dalam gedung. (sj)

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024