Pintu Masuk Konser Justin Bieber Dibuka

Aksi Justin Bieber di Grammy Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews – Panitia pelaksana konser Justin Bieber memutuskan untuk membuka pintu masuk ke gedung Sentul International Convention Center (SICC), lokasi konser Bieber, lebih awal pada pukul 13.00 siang ini. “Kasihan, fans Bieber terlalu lama menunggu. Apalagi kondisi di Sentul panas,” kata salah seorang panitia yang tidak mau disebut namanya.

Cuaca Sentul siang hari ini memang panas menyengat. Hal itu diakui oleh fans Bieber yang sejak pagi mengantri di pintu masuk SICC. “Kami rela antri walaupun panas matahari menyengat,” kata Astrid Harahap, warga Tangerang yang memboyong anaknya untuk menonton Bieber.

Meskipun sebagian fans rela berpanas-panas demi idola mereka, namun pihak panitia rupanya tidak tega. Akhirnya mereka pun membuka pintu masuk. Awalnya, pintu masuk baru akan dibuka pada pukul 15.00 sore. Konser sendiri baru akan berlangsung pukul 20.00 malam.

Begitu pintu masuk SICC dibuka, fans Bieber yang mayoritas remaja itu berduyun-duyun masuk ke dalam gedung sambil meneriakkan nama Bieber. “Justin Bieber... Justin Bieber... Justin Bieber...” demikian teriak mereka berulang-ulang.

Para fans Bieber atau Beliebers tersebut sebelumnya sudah diperiksa oleh petugas keamanan di pintu masuk menggunakan metal detector. Mereka tentunya juga sudah mengantongi tiket. Namun sebagian fans berseru kecewa ketika mengetahui ternyata mereka dilarang membawa makanan dan kamera ke dalam gedung SICC. (sj)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Laporan: Ayatullahg Humaeni | Bogor

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024