Demi Justin Bieber, Biaya Kuliah Melayang

Justin Bieber
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews – Justin Bieber mempunyai fans fanatik di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Salah satunya adalah Dea Novi, siswi sebuah SMU di Jakarta. Ia rela menghabiskan biaya kuliahnya untuk menonton konser Bieber malam ini di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

“Celengan kesayangan saya, saya pecah demi nonton Justin hari ini. Padahal uang itu untuk biaya masuk kuliah,” kata Dea saat berbincang dengan VIVAnews. Apakah Dea tidak menyesal telah menghabiskan biaya kuliahnya hanya untuk bertemu seorang Justin Bieber? “Justru kalau nggak nonton, saya akan menyesal,” tutur Dea yang sangat tergila-gila pada Bieber.

Dea membeli tiket 'blue class' seharga Rp1,5 juta. Saat ini, ia mengaku sangat menikmati suasana di sekitar areal konser, meskipun ia harus antri berdesak-desakan di pintu masuk, dan cuaca mendadak berubah tak menentu. Setelah dari pagi sampai siang dihadang panas matahari yang menyengat, menjelang sore ini hujan lebat tiba-tiba mengguyur Sentul selama sejam.

“Pokoknya aku senang,” ujar Dea yang datang bersama kawan-kawannya. Sebagian besar penonton Bieber memang terdiri dari remaja atau ABG (Anak Baru Gede). Saat ini ribuan penonton sudah memadati SICC meskipun konser baru akan dimulai pada pukul 20.00 malam.

Mereka mengenakan kaos dan atribut berwarna ungu, warna khas para Beliebers atau fans Bieber. Mereka yang tidak membawa pernak-pernik Bieber, terlihat membelinya di sekitar SICC. Selain penonton, areal SICC memang dipadati oleh pedagang yang menjual barang-barang berbau Bieber. (eh)

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024
Duel PSS Sleman vs Arema FC

Arema FC Kalah 3 Kali Beruntun, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

 Arema FC belum bisa keluar dari zona degradasi usai menelan kekalahan 1-4 dari tPSS Sleman dalam lanjutan Liga 1. Duel pekan ke-31 ini digelar di Stadion Manahan Solo.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024