Aktor Ini Rela Berubah Demi Katy Perry

Russell Brand & Katy Perry
Sumber :

VIVAnews - Russell Brand dikabarkan membuat sejumlah pria iri. Ia dianggap sebagai pria yang beruntung karena mampu menaklukkan hati penyanyi seksi, Katy Perry.

Brand dan Perry menikah pada Oktober lalu. Menurut aktor asal Inggris ini dirinya sangat tergila-gila dengan istrinya tersebut. Di tengah kesibukan keduanya yang padat, mereka selalu meluangkan waktu untuk berdua. "Dia sangat cantik. Saya memiliki bintang pop. Dia sangat keren," kata Brand seperti dikutip dari Zimbio, Minggu 24 April 2011.

Pria asal Inggris ini mengaku pernikahan dengan pelantun 'Fireworks' itu telah banyak membawa perubahan dalam dirinya. Sebelumnya, Brand dikenal sebagai pria yang playboy dan sering gonta-ganti wanita. Tetapi, sejak bersama Katy, ia dikabarkan sudah melepas imejnya itu. Tak hanya itu, ia juga mengubah penampilannya.

"Adalah normal untuk berhenti memiliki potongan rambut dengan model yang gila. Ini adalah perjalanan yang alami. Tentu saja perubahan perkawinan," ungkapnya.

Bea Cukai Gelar Sosialiasi Cukai di Bogor dan Banjarmasin

Tetapi, ia menegaskan perubahan yang terjadi padanya bukan karena permintaan sang istri. "Katy bukan orang seperti itu. Kita tidak akan menikah kalau saling sinis dan bertengkar," ucapnya.

Brand pun berniat untuk segera memiliki anak dengan Katy. Ia merasa sudah saatnya untuk menjadi seorang ayah. Jika telah dikaruniai momongan, Brand tak ingin anaknya berbicara dengan aksen Amerika. "Bayangkan jika anak-anak saya tidak memiliki aksen Inggris," ungkapnya sambil tertawa.

Dissenting Opinion, Hakim MK Arief Hidayat Minta PSU di Jabar, Jateng dan Bali
dokter Boyke

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Namun seksolog kenamaan dokter Boyke malah meminta orang tua untuk tidak melarang anaknya berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024