FOTO: Justin Bieber Bius Penonton di Sentul

Konser Justin Bieber
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi asal Kanada Justin Bieber tampil memukau dalam konser bertajuk "Justin Bieber My World Tour" di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 April 2011. Pelantun lagu "Baby" tersebut membuat histeris penggemarnya yang mayoritas remaja puteri.

Pemerintah Tangerang Ingatkan Warga Tak Bawa Saudara saat Balik Mudik Lebaran

Sebanyak 10 ribu penonton menjadi saksi aksi panggung Justin Bieber tadi malam. Membuka konser dengan lagu "Love Me", Justin mengenakan jaket dan celana putih. Klik di sini untuk melihat foto-foto aksi panggung Justin di Sentul.

Penyanyi asal Kanada itu juga memeragakan aksi beladiri yang dipadukan dengan tarian. Setelah membawakan lagu "Bigger", Bieber pun menyapa para penonton.
"Hai Indonesia. Saya senang ada di sini. Kamu tahu, aku melakukan apapun agar ada di sini," kata Justin di atas panggung.

Ia juga menunjukkan kebolehannya dalam bermain drum. Selama tiga menit ia melakukan solo drum. Lagu hits "Eeeme Meenie", "Pray" dan "Baby" pun menjadi penutup konser yang sempurna.

Rupiah Sentuh Rp 16.128 per Dolar AS, Airlangga: Sedikit Lebih Baik dari Malaysia dan China 
Capres Ganjar Pranowo

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

Ganjar Pranowo mengatakan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 menjadi momentum luar biasa untuk mengembalikan marwah Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024