Rumah Baru Pangeran William-Middleton Rp655 M

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung hari. Pernikahan yang akan digelar pada 29 April itu akan menjadi sebuah pernikahan terbesar tahun ini. Setelah menikah, kabarnya mereka akan segera menempati sebuah rumah yang mewah.

Rumah calon pengantin baru itu dikabarkan seharga US$76 juta atau setara dengan Rp655 miliar. Rumah itu diberi sebutan Clarence House. Demikian seperti yang dilaporkan sebuah situs real estate Inggris, Zoopla seperti dikutip dari Zimbio, Senin 25 April 2011.

Sekedar informasi, satu minggu menjelang pernikahan pasangan ini, pihak istana telah mengumumkan para tamu yang diundang dalam upacara pernikahan William dan Middleton. Pasangan Victoria dan David Beckham, Elton John dan sutradara Guy Ritchie adalah sebagian tamu yang diundang.

Selebriti yang juga diundang antara lain penyanyi soul Joss Stone dan Rowan Atkinson atau Mr. Bean, yang merupakan teman dekat Pangeran Charles.

Sebanyak 40 negara kerajaan juga diundang, seperti Denmark, Norwegia, Spanyol, Thailand dan Maroko. Departemen pertahanan dan pemerintah Inggris juga mengundang tentara Inggris yang pernah ditugaskan ke Afghanistan. (adi)

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan
VIVA Militer: Anthony Blinken dan Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Pertempuran antara Israel dan Palestina di wilayah Gaza, yang diikuti oleh serangan yang dilancarkan oleh Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024