Simon Cowell Cari Sengsara

Simon Cowell
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Produser musik yang terkenal dengan komentar pedasnya, Simon Cowell, mengaku sering merasa memiliki perasaan buruk tanpa sebab. Ia pun beberapa kali berniat untuk berkonsultasi dengan psikiater karena merasa memiliki masalah dengan kejiwaannya.

"Jika aku berkonsultasi dengan psikiater, pasti akan sangat lama. Aku selalu berpikir memiliki beberapa masalah dan kadang merasa aneh dalam beberapa hal," kata Simon, seperti dikutip dari music-news.com.

Mantan juri American Idol itu juga mengungkapkan perasaan buruk, bisa membuatnya tidak melakukan aktivitas selama berhari-hari. "Aku bisa tiba-tiba memiliki perasaan buruk tanpa sebab. Aku akan duduk saja selama beberapa hari," kata Simon.

Meskipun kariernya cukup sukses, pria berusia 51 tahun itu mengaku sering merasa pesimis dengan hidupnya. Anehnya, perasaan itu muncul ketika Simon tidak sedang mengalami masalah.

"Semuanya berjalan baik-baik saja dan kemudian aku menyiksa diri sendiri. Aku harus menemukan sesuatu untuk membuatku merasa sengsara," kata Simon.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket
Teuku Rifnu Wikana.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rifnu, sapaannya, menyampaikan bahwa keponakan dan sepupunya telah menjadi korban tabrak lari sampai masuk RS.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024